Sabtu, 16 Mei 2015

cara menjadi DISTRIBUTOR Ace Maxs

Mari bergabung bersama kami untuk menjadi agen resmi Ace Maxs dan segera DAFTARKAN diri anda, sekarang juga !!


Perkenalkan, kami Ranaherbal.com sebagai agen resmi untuk penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya yang telah lama dan berpengalaman dalam mengirim obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia.

Segera daftarkan diri anda untuk menjadi distributor, agen, member resmi Ace Maxs sekarang juga, Anda tidak memerlukan modal yang besar. Apakah anda tertarik untuk bergabung? Coba anda bayangkan, hanya dengan modal kecil anda akan mendapatkan keuntungan yang besar!! dan diincar oleh banyak orang, tunggu apalagi? AYO segera daftarkan diri anda, SEKARANG JUGA !
Dibawah ini merupakan beberapa KEUNTUNGAN yang bisa anda dapatkan, apabila bergabung menjadi DISTRIBUTOR Ace Maxs :
  • Profit sharing 10-20% dari omzet franchisee anda
  • Anda akan mendapatkan harga produk yang lebih MURAH
  • Untuk promosi, anda akan dibantu dengan mencantumkan nama anda di beberapa website kami.
  • Apabila anda sudah bergabung dengan kami, anda tidak diwajibkan apa apa, justru anda akan mendapat harga produk yang lebih murah. Dan jika anda ingin berbagi pengalaman pemakaian produk dari Ace Maxs maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan marketing plan kami.
  • Bergabung dengan kami, merupakan suatu keuntungan bagi anda => karena anda tidak akan repot dan sibuk dengan pembuatan website. Cukup melakukan promosi online dan offline saja.
Apakah anda berminat untuk bergabung bersama kami menjadi Distributor Ace Maxs? Untuk bergabung menjadi agen resmi Ace Maxs caranya sangat mudah sekali => silahkan lihat cara menjadi distributor Ace Maxs dibawah ini !!

Cara menjadi Distributor Ace Maxs 


Anda cukup membeli produk Ace Maxs sebanyak 10 botol seharga Rp. 2.000.000,- (belum termasuk ongkos kirim), dan apabila anda tidak ingin membayar ongkos kirim !! Silahkan beli produk Ace Maxs sebanyak 40 botol seharga Rp. 8.000.000,-. Modal yang perlu dikeluarkan untuk menjadi agen resmi Ace Maxs tidak terlalu besar kan? apakah anda tertarik? dibawah ini merupakan cara menjadi distributor Ace Maxs, untuk pendaftaran silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan format:

CMDAS : Jumlah paket : Nama : Alamat lengkap : Tgl. lahir : No. KTP. : Agama : Nama Bank : No. Rekening : Nama pemegang rekening 

Lalu kirim ke => 082-317-002-919


Contoh: 
CMDAS : 40 Botol : citra nirmala : jl. garuda no. 16 kel. setiamulya kec. cimerah kota tasikmalaya : 17 desember 1990 : 84666652232212 : Islam : Bank Mandiri : 785561222 : citra nirmala 
  • Informasi penting : Bagi anda yang ingin menjadi member green world global maka, HARUS mencantumkan kode CMDAS untuk registrasi pendaftarannya.
  • Kode CMDAS merupakan kode RESMI perusahaan untuk pendaftaran menjadi agen Ace Maxs.
Apabila anda sudah mengirim sms registrasi sesuai dengan contoh yang ada diatas, silahkan transfer sejumlah uang sesuai jumlah pemesanan anda, dan transfer pembayarannya kenomor Rekening dibawah ini atas nama Rubi Andriani.
Bank BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
 Atas nama : Rubi Andriani 
 Bank BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
 Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani

JANGAN transfer ke nomor rekening lain, selain ke nomor rekening atas nama Rubi Andriani yang tertera diatas !

Apabila anda memesan 10 botol Ace Maxs, maka tunggu SMS balasan dari kami untuk menginformasikan berapa total harga yang harus dibayar beserta ongkos kirimnya. 
Apabila anda sudah mentransferkan uang pembayarannya dan ketika kami cek sudah masuk, kami akan segera mengirim pesanan anda dan kami akan mengirim RESI ke nomor hp anda  => sebagai bukti barang sudah kami kirim <= Pendaftaran menjadi agen Green World anda segera kami PROSES !!

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, JANGAN sia-siakan kesempatan emas ini dan segera DAFTARKAN diri anda untuk menjadi distributor Ace Maxs.

Post by : http://caramenjadidistributoracemaxs.blogspot.com/2015/05/cara-menjadi-distributor-ace-maxs_16.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar